Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
Menjadi Suami Yang Menyenangkan dan Mencintai
Secara tradisional, pernikahan yang sukses membutuhkan kedua sifat welas asih dan sikap lengkap dengan tindakan yang tanpa pamrih. Bagi banyak pria, jalan menuju kesuksesan perkawinan tetap penuh dengan jebakan terikat kurangnya inovasi dan sikap positif. Untungnya, pria menikah memperoleh sifat-sifat yang menyenangkan melalui praktek dan aplikasi praktis dari pelajaran hidup. Selain itu, perencanaan acara atau menjelajahi rasa eksotis membantu baik suami dan istri menikmati perjalanan perkawinan lebih menyenangkan dan mencintai. Pada kenyataannya, suami yang menyenangkan mempromosikan pandangan yang positif untuk keberhasilan perkawinan dan keseimbangan dalam unit keluarga.

1. Mengembangkan sikap positif. Mengembangkan pandangan positif yang menghormati dan mempromosikan pemahaman selama masa sulit. Dalam keluarga dengan anak-anak kecil, sikap suami terhadap istri dan anak memberikan kontribusi pada pertumbuhan keseluruhan unit keluarga. Suami cerdas mengembangkan sikap positif melalui penerapan pelajaran hidup saat menggunakan kegembiraan untuk bernegosiasi dalam masa-masa sulit.
2. Buat jadwal. Tambahkan variasi dan gerakan dalam pernikahan dengan menciptakan jadwal acara di luar kerja normal atau kalender bisnis. Selain itu, mintalah saran pasangan atau anggota keluarga dengan kontribusi elemen kejutan seperti pakaian yang cocok atau T-shirt bertema untuk digunakan selama tamasya yang sudah dijadwalkan. Pastikan untuk merencanakan dengan baik karena elemen kejutan yang diproduksi oleh dana yang dikeluarkan bisa menghambat pengalaman menyenangkan.
3. Jelajahi. Melangkah keluar norma pribadi dengan mengeksplorasi restoran-restoran baru, kejadian atau ide dengan pasangan atau anak-anak. Mengunjungi sebuah restoran eksotis atau hanya berencana makan menggunakan masakan dari budaya luar. Rencana outing seperti permainan sore atau skydiving berpasangan. Selain itu, menggunakan acara yang direncanakan untuk mempererat pernikahan melalui diskusi dan tawa.
4. Review. Simpan peristiwa, norma dan tujuan yang terkait dengan pernikahan. Evaluasi tingkat hiburan atau kegembiraan bersama oleh pasangan atau keluarga selama kegiatan sehari-hari. Hilangkan item yang tak memiliki kontribusi ke suasana positif tanpa membahayakan stabilitas perkawinan. Selain itu, cari masukan pasangan tentang apapun yang menyenangkan atau kekurangan dalam pernikahan.

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home