Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
10 Hal Yang Dikhawatirkan Wanita
Wanita adalah makhluk yang sangat khawatir. Mereka khawatir tentang banyak hal dalam hidup mereka, terkadang sampai jatuh sakit. Ada begitu banyak tekanan pada perempuan untuk memastikan hal-hal berjalan dengan baik. Kadang-kadang wanita memiliki tekanan untuk memastikan semuanya sempurna, dan itu dapat menyebabkan rasa khawatir yang sangat besar. Ada banyak hal yang wanita khawatirkan. Setiap wanita berbeda, tetapi ada beberapa hal yang kebanyakan wanita cenderung untuk khawatir.

Menyelesaikan Banyak Hal
Perempuan khawatir tentang menyelesaikan semua hal. Ada begitu banyak hal yang menarik perhatian seorang wanita: bekerja, anak-anak dan keluarga. Dia sering khawatir bahwa tidak akan ada cukup waktu untuk melakukan semua dalam satu hari. Beberapa wanita menjadi penjadwal kompulsif. Beberapa yang lain melakukan tanpa henti dari pagi hingga malam hari. Wanita selalu khawatir tentang menyelesaikan segala sesuatu dan memenuhi kebutuhan orang lain. Mereka sering tidak menjadwalkan waktu untuk mereka sendiri.
Anak-anak
Anak adalah kekhawatiran di benak perempuan dari bahkan sebelum dia memiliki mereka. Banyak wanita khawatir tentang kesuburan dan jika mereka terlalu tua untuk memiliki anak. Kemudian mereka khawatir tentang kehamilan mereka dan jika semuanya berjalan seperti seharusnya. Tentu saja, setelah anak itu lahir, wanita itu khawatir tentang anak lebih dari dia khawatir akan hal lain dalam hidupnya. Anak-anak adalah penyebab utama rasa khawatir dalam kehidupan seorang wanita karena dia begitu terjebak dalam proses memiliki anak dan merawat mereka.
Kejadian Saat Ini
Dunia adalah tempat yang menakutkan, dan kejadian terkini sering menjadi daftar kekhawatiran teratas dalam pikiran perempuan. Perempuan khawatir tentang anak-anak mereka di sekolah setelah mendengar tentang penembakan di sekolah dan efek bullying dalam berita. Dia juga akan khawatir dengan dunia dan bagaimana menjelaskan situasi menakutkan untuk anak-anaknya. Tentu saja, ia tidak mungkin selalu berpikir kejadian saat ini, tapi wanita akan khawatir tentang itu setiap kali dia membaca berita.
Kuman
Perempuan khawatir tentang kuman karena mereka biasanya bertanggung jawab untuk membersihkan rumah dan merawat anggota keluarga yang sakit. Kata “antibakteri” pada produk hampir cara yang pasti untuk membuatnya untuk membeli sesuatu. Dengan begitu banyak kuman super di luar sana, seorang wanita pasti khawatir tentang bagaimana kuman tersebut dapat mempengaruhi dirinya dan keluarganya. Dia mungkin menyadari penggunaan antibiotik resep terlalu sering dan kekhawatiran bahwa ibu-ibu lain tidak mengajarkan anak-anak mereka untuk mencuci tangan mereka juga.
Penampilan
Semua wanita terobsesi tentang penampilan mereka dalam satu bentuk atau lain. Apakah itu adalah rambut mereka atau tubuh mereka, perempuan tampaknya hampir didesain untuk menjadi terpaku pada bentuk luar mereka. Diet dan fashion hanya dua cara yang dikhawatirkan perempuan dan membuatnya terwujud. Perempuan bekerja keras di gym dan mencoba untuk mengikuti diet terbaru untuk membuat tubuh mereka terlihat lebih baik. Seorang wanita juga akan menghabiskan banyak waktu menyibukkan diri dengan rambutnya untuk mendapatkan yang tepat dan akan khawatir tentang hal itu juga. Ini hanyalah salah satu dari banyak kekhawatiran.
Kesehatan
Perempuan khawatir tentang kesehatan mereka. Selain berupaya demi penampilan mereka, perempuan juga berolahraga karena mereka tahu betapa pentingnya itu adalah untuk kesehatan mereka. Mereka khawatir tentang setiap hal kecil dalam kesehatan mereka sendiri dan kesehatan keluarga mereka. Wanita meningkatkan konsumsi vitamin dan selalu waspada untuk setiap gejala penyakit di tubuh mereka. Mereka kemudian akan membuka Internet untuk mencari tahu apakah gejala itu adalah sesuatu yang mereka benar-benar perlu untuk dikhawatirkan.
Bekerja
Kerja adalah sisi lain dari kekhawatiran dalam kehidupan seorang wanita. Dia adalah seorang penjaga dalam keluarganya, tapi dia juga seorang profesional. Dia harus khawatir tentang menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Kekhawatirannya berpusat pada apakah dia melakukan pekerjaannya cukup baik untuk mendapatkan promosi atau apakah dia mengelola pekerjaan dan kehidupan keluarga dengan cukup baik. Wanita sering merasa bahwa mereka ditarik ke dua arah yang berbeda oleh kekuatan-kekuatan ini. Itu membuat perempuan khawatir bahwa mereka tidak memadai di kedua area ini sebagai konsekuensinya.
Umur
Beberapa wanita khawatir tentang usia mereka karena mereka sering melihat hal itu sebagai ukuran nilai mereka. Benar, usia sering terjebak dalam faktor penampilan, tetapi juga pertanyaan tentang posisi seorang wanita dalam masyarakat. Wanita yang lebih tua sering ditempatkan di urutan bawah rekan-rekan mereka yang lebih muda, dan beberapa wanita khawatir tentang semakin tua. Hal ini menyebabkan mereka untuk mencoba berbagai metode untuk melawan hal yang tak terelakkan, seperti memakai make-up berlebihan, berpakaian provokatif dan beralih ke operasi plastik.
Rumah
Rumah adalah daerah kekuasaan dari wanita, dan banyak perempuan bangga di rumah mereka. Untuk alasan itu, rumah menjadi sumber kekhawatiran bagi mereka. Mereka khawatir apakah rumah cukup bersih atau apakah dekorasinya tepat. Jika ada masalah dengan rumah secara struktural, mereka akan khawatir tentang itu juga. Pekerjaan wanita di sekitar rumah tidak pernah terselesaikan karena selalu ada tugas untuk membuatnya sibuk. Apakah itu mencuci pakaian, piring atau membersihkan, rumah adalah sumber konstan kekhawatiran.
Uang
Mungkin kekhawatiran terbesar bagi kedua gender adalah keuangan. Uang adalah di garis depan pikiran setiap orang, dan perempuan tidak terkecuali. Agar keluarganya berfungsi, perlu uang untuk membuatnya bekerja. Ketika bencana melanda, itu menciptakan rasa khawatir dalam dirinya tentang apakah ada akan cukup uang untuk mengatasi situasi. Dia khawatir apakah dia menghasilkan cukup uang untuk mendukung keluarganya dan apakah dia akan membutuhkan lebih banyak uang untuk masa depan keluarga.


Submitted by on January 4, 2012 
 
0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home