Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
Bagaimana Berkomunikasi Dengan Wanita
Ketika datang ke hubungan atau pernikahan, setiap pasangan telah menetapkan sendiri tantangan untuk diatasi. Namun dalam satu atau lain cara, banyak dari hambatan ini mendidih menjadi komunikasi yang buruk antara mitra. Pria dan wanita berkomunikasi dengan cara yang berbeda, dan memprioritaskan berbagai jenis komunikasi yang berbeda. Sementara situasi masing-masing berbeda, berkomunikasi secara efektif dengan wanita dalam hidup Anda dapat membantu kelancaran dalam hubungan dan membuat waktu yang menyenangkan bahkan lebih menyenangkan lagi.

1. Mencurahkan waktu untuk percakapan atau kegiatan. Mengambil minat pada sesuatu sebenarnya adalah sebuah bentuk komunikasi. Jika Anda hampir tidak memperhatikan percakapan atau setengah hati ikut serta dalam suatu kegiatan, Anda mengkomunikasikan ketidaktertarikan. Sebaliknya, sepenuhnya berpartisipasi dalam berbicara atau kegiatan bersama menyampaikan semangat tentang apa yang Anda lakukan dan menunjukkan rasa hormat untuknya.
2. Carilah isyarat non-verbal. Pria sering mengambil hal-hal pada nilai nominal: jika seorang wanita tidak mengatakan langsung bahwa dia marah, dia tidak marah. Mentalitas yang dapat mengubah gangguan kecil itu menjadi masalah besar ketika dia percaya bahwa Anda tidak peduli tentang perasaan atau sudut pandangnya. Isyarat non-verbal seperti bahasa tubuh defensif atau bermusuhan, gerakan tangan dan ekspresi wajahnya dapat memberitahu Anda ketika dia tidak senang, bahkan jika dia tidak mengatakannya. Menanggapi ketidaksenangannya menunjukkan bahwa Anda peduli dan mengarah ke komunikasi yang lebih baik tentang masalah dan perasaan dalam hubungan Anda.
3. Dengarkan sebanyak Anda berbicara. Banyak pria salah mengartikan. Untuk benar-benar mendengarkan secara aktif, Anda perlu memperhatikan apa yang dikatakannya, tidak hanya mengangguk pada poin-poin yang tepat dalam percakapan. Tanggapan verbal bisa sangat membantu, tetapi bahkan jika Anda tidak mengatakan sepatah kata, kebanyakan orang dapat tahu ketika seseorang secara aktif mendengarkan bukan hanya mendengar.Sama seperti aktif berpartisipasi dalam percakapan, mendengarkan secara aktif menyampaikan hormat dan minat dalam sudut pandangnya.
4. Jadilah langsung dan jelas ketika Anda mengatakan bahwa Anda peduli tentang dia. Anda mungkin berpikir bahwa pasangan atau pacar Anda tahu bahwa Anda peduli tentang dia. Mungkin selama ini dia tahu, tapi ketika Anda memiliki perdebatan serius, fakta dapat tersesat dalam kebisingan. Bahkan jika Anda bertengkar, jelaskan maksud Anda dan pertahankan pandangan Anda, jika perlu, tetapi menindaklanjutinya dengan mengatakan bahwa Anda masih peduli padanya. Ini meningkatkan komunikasi dengan membuat perdebatan tentang masalah, bukan tentang dia atau hubungan.
 
Submitted by on January 15, 2012 
 
 
0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home