Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
7 Kalimat Pembuka untuk Pendekatan Dengan Wanita
Apakah Anda mencari beberapa kalimat pembuka lucu terbaik yang dapat Anda gunakan ketika mendekati wanita? Jika ya mudah-mudahan Anda telah mulai sudah menyadari bahwa ketika datang untuk benar-benar menarik wanita itu akan membutuhkan lebih banyak daripada kalimat pembuka lucu untuk menarik perempuan.

Bahkan, dengan menggunakan kalimat pembuka terutama yang Anda pelajari dengan membaca di internet dalam jangka panjang akan lebih besar kemungkinan berbuat lebih banyak untuk menyakiti peluang Anda ketika datang untuk menarik perempuan.

Tentu saja, sering kali Anda akan bertemu seorang wanita yang karena berbagai alasan yang berbeda akan menghargai humor yang sangat lucu dalam kalimat pembuka dan mungkin bersedia untuk memberikan kesempatan bahkan setelah menggunakan kalimat itu pada dirinya.

Namun, bahkan wanita jenis ini akan memberi Anda kesempatan jika Anda telah memilih mendekatinya dengan cara yang lebih memberdayakan daripada menggunakan kalimat pembuka yang akan Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Sekarang, di bawah ini Anda akan menemukan 7 dari kalimat pembuka lucu terbaik yang dapat Anda gunakan saat mendekati dan bertemu wanita jika Anda masih bersikeras menggunakan mereka.

1. “Aku begitu terpesona oleh kecantikan Anda hingga Aku membentur dinding di sana jadi saya akan membutuhkan nama dan nomor untuk tujuan asuransi..”
2. “Kau tampak kedinginan ,ingin menggunakan saya sebagai selimut?”
3. “Jadilah yang unik dan berbeda, katakan ya.”
4. “Kau begitu indah hingga membuatku lupa kalimat pembuka saya.”
5. “Sialan, jika seksi yang adalah suatu kejahatan, Anda akan bersalah seperti yang dituduhkan!”
6. “Tidak ada kata dalam kamus untuk seberapa baik Anda terlihat.”
7. “Apakah ada bandara terdekat atau hanya hatiku lepas landas?”

Sebagai pria, Anda mungkin telah memperhatikan beberapa masalah terbesar yang akan Anda hadapi ketika menggunakan kalimat pembuka pada wanita, terutama salah satu dari 7 di atas.

1. Beberapa dari mereka hanya bekerja bila digunakan pada waktu dan tempat yang tepat
2. Dengan asumsi perempuan tidak benar-benar terganggu oleh kalimat Anda, Anda masih berada di tempat yang sama dalam hal kalian berdua mengenal satu sama lain.

Sekarang, mari bicara tentang apa yang tidak bekerja ketika datang untuk mendekati perempuan; percaya atau tidak mendekati perempuan dengan menyadari saat itu, apa yang di sekitar Anda, dan apa yang Anda rasakan adalah jauh lebih memberdayakan dan cara nyata untuk menarik dan berinteraksi dengan perempuan daripada kalimat pembuka manapun.

Akankah itu bekerja setiap saat?

Tentu saja tidak, dan tidak juga kalimat pembuka manapun.

Percaya atau tidak, kata yang sederhana seperti “hai” dengan tersenyum jauh lebih kuat daripada kalimat pembuka manapun karena Anda menempatkan diri di luar sana dengan tulus dan cara yang nyata adalah apa yang wanita paling inginkan bahkan wanita yang menikmati kalimat pembuka yang baik.

Pada akhirnya, ketika datang untuk menarik perempuan ,ada berbagai cara untuk melakukannya dan tidak satupun memerlukan menggunakan kalimat pembuka untuk melakukannya.

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home