Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Pekalongan, Jawa tengah, Indonesia

Saya terlahir di kota yang penuh dengan warisan budaya dari nenek moyang yang merupakan kepribadian orang Indonesia yang masih percaya tentang budaya yakni Batik. Pekalongan biasa disebut dengan nama Kota Batik.







Efek Setelah Perkawinan

Posisi Kesukaan Pria

6 Tips Untuk Membuat Anal menyenangkan

Pria Kekar Belum Tentu Punya “Senjata” Besar

Petunjuk Anatomi Wanita

Kebiasaan Kehidupan Seks Yang Sehat

Cara Berfantasi Seks

Ejakulasi Dini Bukan Berarti Mandul

Seimbangkan Seks Dan Romantisme

Seimbangkan Seks Dan Romantisme




Master Paket Download
Solusi Pria
Galesus
Bisnis Iklan
Articles
paradiseclicks
Blogger
Google



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

<$BlogDateHeaderDate$>
Mengapa Pria Menghasilkan Lebih Daripada Wanita?
Kita semua pernah mendengar itu sebelumnya. Mengapa laki-laki mendapatkan lebih banyak uang daripada perempuan? Lagi pula, mereka bekerja hanya keras dan baik, jika tidak lebih baik. Nah, setelah banyak pertimbangan, akhirnya ada sebuah jawaban.

Yang membayar tagihan?
Setiap kali pria mengundang seseorang untuk makan malam, untuk minum-minum, atau apapun yang lain yang tamasya mungkin, pria selalu membayar tagihan. Kalau diundang, pria mengharapkan pengundang untuk membayar tagihan kecuali, jika di beberapa kencan pertama.
Mengapa? Karena masyarakat menyatakan bahwa, pada umumnya, laki-laki harus membayar tagihan. Ini dianggap sopan di pihak kita, sementara pada saat yang sama menunjukkan bahwa kita adalah penyedia yang memadai.

Pria tidak keberatan membayar tagihan. Satu-satunya masalah adalah ketika sedang dalam beberapa kencan – beberapa maksudnya dua puluh – dan perempuan masih belum menawarkan untuk membayar sekalipun.

Maksudnya, cara berpikir ini mungkin diterima di awal 1940-an ketika perempuan tidak bekerja. Tapi sekarang karena mereka mendapatkan gaji, mengapa tidak mereka menunjukkan bahwa mereka juga bisa menjadi penyedia masa depan yang baik?

Cara alam menyeimbangkan
Oke, sekarang kembali ke topik. Mengapa laki-laki dibayar lebih daripada perempuan? Selama masyarakat mendorong pria untuk membayar tagihan, maka masyarakat harus juga mengharapkan bahwa pria akan menghasilkan lebih banyak uang daripada perempuan dalam rangka untuk mengimbangi biaya ekstra. Ini adalah cara masyarakat untuk menyeimbangkan buku cek kedua jenis kelamin.

Mari kita bicara kencan. Dengan asumsi pria menerima gaji mingguan sebesar 1 juta dan pergi keluar untuk makan malam dua kali seminggu, gaji bersih dipotong turun menjadi 600.000 ( 1.000.000 – 200.000 – 200.000 = 600.000), sementara wanita bergaji (70% dari pria itu) adalah 700.000. Jadi wanita menghasilkan 100.000 per minggu atau 5.200.000 per tahun lebih dari pria.

Pertanyaan yang harus ditanyakan pada diri sendiri adalah, “Apakah gelas setengah penuh atau setengah kosong?” — atau, “Haruskah perempuan dibayar kurang dari laki-laki atau laki-laki harus dibayar lebih daripada perempuan?”

Ini bukan mengatakan bahwa perempuan harus dibayar kurang dari laki-laki. Tapi selama pria diharapkan untuk membayar untuk semuanya, mereka harus dibayar lebih untuk beban. Jika tidak, pria akan memiliki saldo negatif dalam buku tabungan mereka. Mari kita tidak menipu diri sendiri di sini, kalau itu seksis bagi kita untuk percaya bahwa pria harus menghasilkan lebih banyak uang, maka itu juga seksis jika mengharapkan kaum pria untuk membayar segalanya.

Jika perempuan ingin perlakuan yang sama, maka laki-laki juga inginkan perlakuan yang sama dan itu termasuk membayar tagihan restoran. Bagaimana pendapat Anda ?

Label: ,

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home