Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
Tips Kencan untuk Ciuman Pertama Pria
Ciuman pertama adalah sesuatu yang banyak laki-laki berharap-harap cemas. Meskipun hal ini dapat menjadi hal yang menarik, juga merupakan sumber stres bagi banyak orang, karena mereka khawatir apakah mereka akan dapat melakukan gerakan cinta yang sederhana efektif. Ketika Anda mempersiapkan untuk memberikan obyek kasih sayang anda ciuman yang merupakan ciuman pertama Anda, simpan beberapa tips berciuman dasar dalam pikiran untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat pengalaman yang menyenangkan.

Pilih Waktu yang Tepat
Memilih waktu yang tepat untuk mencium selalu penting, tetapi bahkan lebih penting ketika ciuman yang sedang Anda persiapkan adalah cuman pertama Anda. Karena Anda akan selalu mengingat ciuman ini, Anda harus berhati-hati untuk memilih waktu yang akan Anda kenang kembali. Jangan mencoba untuk melakukannya di tengah-tengah restoran yang ramai atau saat bergegas pergi, tapi pilih waktu pribadi dan tenang yang kondusif.
Jaga Mata Tetap Tertutup
Membuat Anda ciuman lebih romantis dan biarkan diri Anda mengalami sensasi yang lebih efektif, dengan menutup mata Anda saat Anda bergerak mencium. Anda tidak perlu menutup bibir, tetapi dekatkan dengan lembut, pastikan bahwa Anda tidak mendapatkan pandangan mata takut dari pasangan Anda.
Buatlah Sederhana
Meskipun ada banyak gaya berciuman yang mungkin ingin Anda coba saat Anda lebih terampil dalam seni mencium, pada awalnya, tetap sederhana adalah tindakan terbaik. Jangan merasa tertekan untuk membuat ciuman pertama Anda luar biasa, melainkan fokus pada membuatnya lembut dan romantis, meningkatkan peluang Anda untuk mencapai tujuan yang terkait dengan ciuman Anda.
Mulai dengan Lembut
Sebuah ciuman lembut sering menjadi ciuman paling romantis dan tentu termudah untuk diberikan. Meskipun Anda mungkin merasakan gairah terpendam untuk pasangan Anda, Anda tidak harus memungkinkan keinginan Anda untuk mengunci bibir sehingga Anda menempatkan terlalu banyak tekanan di balik ciuman Anda. Tetap lembut dan halus, ringan mengusap bibir pasangan Anda dalam cara yang penuh kasih.
Menanggapi Pasangan Anda
Berciuman adalah pekerjaan dua orang. Jangan sepenuhnya mengabaikan respon yang diberikan pasangan Anda dalam pertukaran bergairah ini. Tapi tetap memperhatikan bagaimana ia menanggapi tindakan itu. Jika ia bergerak, pertimbangkan memperpanjang ciuman karena dia mungkin menyukai aktivitas itu. Jika ia tampak ragu-ragu, lakukan ciuman singkat dan manis, karena hal ini tampaknya adalah apa yang diinginkannya.

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home