Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
Cara Bicara Dengan Istri Anda Tentang Perasaan
Pria tampaknya selalu memiliki masalah tentang mendiskusikan perasaan dengan istri mereka. Hal ini sering menyebabkan suami dianggap sebagai orang yang dingin atau tidak peduli. Membuka kepada istri Anda tentang perasaan dapat menyebabkan peningkatan kedekatan dan keintiman. Jika Anda seorang pria yang sedang mencari untuk belajar untuk berbicara dengan istri Anda tentang perasaan, maka informasi di bawah ini akan menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah bagaimana untuk melakukannya.

1. Duduk di ruangan yang tenang tanpa gangguan dan mempertimbangkan perasaan yang ingin Anda sampaikan. Luangkan waktu untuk mengeksplorasi mengapa Anda merasa dengan cara tertentu, dan mengapa istri Anda perlu tahu.
2. Tanyakan diri Anda apa hambatan yang mungkin Anda alami dengan berbicara tentang perasaan itu. Pikirkan ide umum dari perasaan yang ingin Anda bahas. Ini akan memberi Anda kepercayaan diri sebelum duduk dengan istri Anda.
3. Pikirkan dari perspektif istri Anda. Ketika Anda memikirkan rincian dari perasaan untuk dibicarakan, pertimbangkan sudut pandangnya juga. Bagaimana ini akan membuat dia merasa mendengar apa yang Anda katakan?
4. Aturlah waktu untuk duduk dengan istri Anda untuk berbicara tentang perasaan. Jangan mencoba untuk melakukan hal ini selama makan malam dengan anak-anak. Buatlah janji pribadi dan tepati.
5. Mulailah pembicaraan dengan menanyakan apa yang ada di pikiran istri Anda. Seringkali jalur komunikasi akan mengalir lebih bebas jika Anda mengizinkan istri untuk memulai pembicaraan.
6. Kosongkan pikiran Anda, dan berpikir sebelum Anda berbicara. Pria dan wanita berkomunikasi dengan cara yang sangat berbeda, dan istri Anda mungkin tidak mendengar apa yang Anda coba untuk katakan jika Anda hanya mengungkapkannya dengan cara pria berbicara. Simpan sudut pandangnya dalam pikiran.
7. Jelajahi topik perasaan dengan cara yang mendalam dan berarti dengan memungkinkan istri Anda untuk melihat apa yang terjadi di dalam pikiran anda. Istri Anda akan tumbuh lebih dekat kepada Anda untuk itu, dan Anda juga.
8. Pastikan bahwa Anda juga mendengarkan. Berbicara dengan istri Anda hanya bermanfaat jika itu adalah jalan dua arah. Perhatikan apa yang dia katakan juga.
9. Terimalah istri Anda apa adanya, dan biasanya Anda bisa mengharapkan hal yang sama. Ketika Anda selesai berbicara, pastikan untuk membiarkan istri Anda tahu bahwa Anda menerima perasaannya dan bahwa Anda mencintainya.
10. Luangkan waktu cukup sering untuk mengeksplorasi berbicara dengan istri Anda tentang perasaan Anda. Jangan pernah menutup jalur komunikasi karena dapat membuat pernikahan menjadi hambar dengan cepat.

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home