Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
Mencari Cinta di Usia Pertengahan
Untuk lajang, kencan dan pernikahan di usia pertengahan-tahun (45-65) terlihat berbeda dari yang pernah ada di masa lalu. Di masa kini bisa saja lebih banyak pria dan wanita antara usia 40 dan 69 tidak pernah menikah, dan bahwa lebih lagi pria dan wanita bercerai. Ini berarti bahwa banyak orang mencari cinta pada usia saat (beberapa percaya bahwa) mereka harus sudah menemukannya. Tapi menemukan cinta bukanlah mengejar dengan sembrono dan kadang-kadang membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Berkomitmen pada diri untuk berani keluar
1. Pikirkan tentang apa yang Anda ingin lakukan. Mengetahui apa yang Anda ingin akan mempersiapkan Anda untuk menemukan seseorang yang suka beberapa hal yang sama dengan Anda. Tuliskan setidaknya tiga hal yang paling ingin Anda lakukan.
2. Berkomitmen untuk melakukan sesuatu yang ada hubungannya dengan tiga hal tersebut dalam minggu yang sama. Sebagai contoh, jika Anda suka bowling, membaca dan berolahraga, lakukan perjalanan ke tempat bowling pada hari Senin, toko buku pada hari Rabu dan gym publik pada Jumat. Dengan cara ini Anda akan menarik orang dengan siapa Anda memiliki kesamaan. Kesamaan adalah fitur dari sebagian besar hubungan yang sehat.
3. Pergilah setidaknya tiga kali seminggu, setiap kali tempat yang baru, sampai Anda bertemu seseorang yang berpotensi menjadi cinta dalam hidup Anda. Tentu saja Anda tidak mungkin mengalami cinta pada pandangan pertama, tapi Anda dapat menemukan teman baru yang mungkin berubah menjadi cinta yang sudah Anda tunggu. Persahabatan menjadi lebih baik seiring usia dan beberapa hubungan cinta yang paling solid dimulai sebagai persahabatan yang baik.
Pergi ke Acara Jomblo
1. Lihat di koran lokal atau internet untuk menemukan acara lajang untuk orang-orang di usia pertengahan.
2. Kenakan pakaian istimewa dan manjakan diri dalam persiapan untuk acara lajang. Mungkin membeli sepasang celana panjang baru dan kemeja, mendapatkan potongan rambut bergaya dan mencoba cologne baru.
3. Tetap positif dan rileks. Jangan menjadi cemas tentang bertemu seseorang di acara tersebut. Hanya menikmati diri sendiri dan memungkinkan percakapan alami dan interaksi untuk mengambil tempat. Orang dapat merasakan ketidakamanan atau ketegangan pada orang lain, jadi nikmati perjalanan untuk menemukan cinta.
4. Jika Anda bertemu seseorang dan Anda tertarik, minta nomor telepon nya. Kebanyakan wanita tidak ingin bertanya dulu, dan itu tak masalah – tapi mereka setidaknya akan memberikan tanda-tanda pada pria untuk membiarkan pria tahu bahwa mereka tertarik.
5. Tetap berharap dan mempersiapkan diri untuk acara lajang yang lain jika Anda tidak bertemu orang yang layak menghabiskan waktu bersama Anda.

Submitted by on January 12, 2012 
 
0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home