Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
Cara Bebas Dari Hubungan Obsesif
Meskipun meninggalkan hubungan obsesif bisa sulit, itu mungkin dilakukan. Bila Anda telah mencapai batas Anda dengan hubungan, sekarang saatnya untuk membebaskan diri dari itu dan dengan cara cepat. Tinggal dalam hubungan obsesif adalah buruk bagi harga diri Anda dan mungkin membebani hidup Anda.

1. Ketahuilah bahwa bebas adalah mungkin. Pasangan Anda akan mencoba untuk membuat Anda percaya bahwa Anda tidak akan pernah bisa berguna atau bahkan hidup tanpa dia. Hal ini tidak terjadi dan merupakan argumen klasik yang dibuat oleh pasangan yang obsesif. Pahami bahwa Anda tidak sendirian dan orang telah mampu membebaskan diri di masa lalu.
2. Memutuskan Anda benar-benar ingin pergi. Keputusan untuk meninggalkan tidak akan mudah, tetapi yang diperlukan sebelumnya adalah membebaskan diri sendiri. Tidak ada orang lain yang mampu membuat keputusan untuk Anda. Capai keputusan tegas untuk meninggalkan dan tetap dengan perasaan Anda.
3. Membangun kepercayaan diri Anda. Meskipun Anda mungkin merasa tidak berdaya, Anda harus ingat bahwa Anda adalah orang dengan nilai. Bangga dengan hal-hal yang Anda lakukan dengan baik dan mencari kesempatan untuk perbaikan diri. Sebagai contoh, ambil buku catatan puisi Anda untuk membaca beberapa karya terbaik Anda. Tanyakan teman atau anggota keluarga untuk membantu mengingatkan Anda tentang sifat baik Anda dalam kasus Anda memerlukan pendapat kedua.
4. Beritahu seseorang yang Anda percaya dan meminta bantuan mereka. Pilih teman dekat untuk menjelaskan situasi dan niat Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda serius dan ingin membantu dalam melepaskan diri dari hubungan obsesif Anda. Hindari menceritakan pada orang yang mungkin membocorkan kerahasiaan Anda.
5. Rencanakan pelarian Anda. Hubungi teman atau anggota keluarga dekat untuk menanyakan apakah Anda bisa tinggal bersama mereka. Pastikan untuk menjelaskan situasinya termasuk ancaman yang dibuat oleh pasangan Anda yang obsesif. Pertimbangkan untuk mengajukan perintah penahanan jika situasi mengharuskan itu. Hentikan semua kontak dan komunikasi dengan pasangan Anda.

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home