Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
Bagaimana Membantu Kesehatan Prostat
Prostat adalah kelenjar yang hanya ditemukan pada pria. Dua pekerjaan prostat adalah 1) untuk membawa urin dari kandung kemih saat buang air kecil, dan 2) untuk membawa air mani saat berhubungan seks. Namun, prostat dapat rentan terhadap masalah yang dapat mempengaruhi kesehatan pria dan kualitas hidupnya.

1. Makan makanan yang sehat. Anda mungkin dapat menurunkan kemungkinan Anda mendapatkan kanker prostat dengan mengubah pola makan Anda. Mulailah dengan makan buah-buahan yang tinggi akan lycopene, sebuah fitokimia yang dapat menurunkan risiko kanker prostat. Semangka, tomat dan jeruk merah muda yang kaya dengan likopen. Makan sayuran, seperti brokoli, kangkung dan kubis, juga dapat melindungi terhadap kanker prostat. Selain itu, disarankan membatasi daging merah dan lemak untuk membantu mencegah kanker prostat.
2. Hindari minum alkohol berlebihan dan merokok. Studi menunjukkan bahwa minum alkohol berlebihan secara teratur meningkatkan risiko kanker prostat agresif. Ini berarti anda harus mengkonsumsi tidak lebih dari dua minuman per hari. Minum alkohol secara substansial dapat meningkatkan risiko dari suatu kondisi non-kanker disebut benign prostatic hyperplasia atau pembesaran prostat. Dianjurkan untuk berhenti merokok. Setidaknya satu studi telah menghubungkan merokok dengan peningkatan risiko kematian akibat kanker prostat.
3. Bergerak. Beberapa penelitian menyarankan bahwa tingginya tingkat aktivitas fisik, terutama pada pria yang lebih tua, dapat menurunkan risiko kanker prostat lanjut. Berlari, berjalan cepat, berenang atau bersepeda lima hari atau lebih per minggu akan membantu, tapi berolah raga apapun lebih baik daripada tidak karena jika tidak aktif meningkatkan risiko kelebihan berat badan. Obesitas dapat mempengaruhi tingkat hormon yang berhubungan dengan kanker prostat. Obesitas juga dapat meningkatkan risiko kematian dari penyakit ini.
4. Menyadari gejala. Sebuah sensasi terbakar saat kencing dapat menjadi sinyal prostatitis, peradangan pada prostat yang kadang-kadang disebabkan oleh infeksi bakteri. Gejala-gejala pembesaran prostat termasuk kebutuhan sering dan mendesak untuk buang air kecil, pengosongan kandung kemih tidak tuntas, aliran urin yang lemah dan kesulitan memulai buang air kecil. Bicara dengan dokter Anda jika Anda melihat gejala-gejala tersebut. Kedua masalah prostat ini jinak yang dapat diobati dengan obat-obatan atau prosedur non operasi.
5. Bicarakan dengan dokter Anda tentang pemeriksaan kanker prostat. Kanker prostat adalah penyebab kedua paling umum kematian kanker pada pria, hanya dilampaui oleh kanker paru-paru. Namun, kanker prostat mempengaruhi pria lebih banyak daripada membunuh, karena kemajuan kanker prostat sangat lambat. Dianjurkan berbicara dengan dokter Anda tentang pro dan kontra dari pengujian untuk kanker prostat dimulai pada usia 50 tahun. Jika kanker prostat tidak berkembang, pemeriksaan colok dubur dan tes antigen prostat (PSA) tertentu dapat mendeteksi penyakit pada tahap awal, sebagian dapat diobati.

Submitted by on January 4, 2012 
 
0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home