Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
Bagaimana Kanker Serviks Mempengaruhi Tubuh?
Perdarahan
Salah satu cara paling nyata bahwa kanker serviks mempengaruhi tubuh adalah peningkatan perdarahan vagina. Beberapa perdarahan vagina yang khas, terutama selama periode menstruasi. Namun, perdarahan yang berhubungan dengan kanker serviks terjadi di antara menstruasi dan yang paling terlihat dengan wanita yang telah melewati menopause.

Uremia
Kanker serviks juga dapat mempengaruhi ginjal dengan menyebabkan uremia. Uremia adalah penyumbatan di ginjal yang mencegah sampah seperti urea dari keluar tubuh melalui ekskresi urin. Hal ini akhirnya dapat menyebabkan gagal ginjal.
Nyeri
Kanker serviks juga dapat menyebabkan luka di sekitar daerah yang terkena. Karena wanita mengalami gejala nyeri di seluruh daerah yang terkena, terutama ketika terlibat dalam hubungan seksual.
Anemia
Kanker serviks juga dapat menyebabkan anemia pada tubuh. Hal ini karena kanker mempengaruhi sel-sel darah merah dan hemoglobin tubuh, mengurangi kemampuan darah untuk mengangkut oksigen yang diperlukan ke jaringan tubuh.
Metastasis
Metastasis adalah cara yang paling berbahaya di mana kanker serviks dapat mempengaruhi tubuh. Metastasis adalah penyebaran sel kanker ke organ tubuh lainnya. Hal ini terjadi ketika sebuah sel kanker yang terinfeksi dapat melepaskan diri dari situs tumor asli dan berjalan melalui sistem darah atau getah bening ke organ vital lain dalam tubuh termasuk paru-paru, jantung, dan hati. Sel kanker mulai mempengaruhi sel-sel sehat di sekitar daerah baru sampai tumor baru mulai terbentuk. Akhirnya tumor membuat organ tidak bekerja dan menyebabkan kematian.

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home