Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
Cara Membuat Istri Anda Merasa Istimewa Setiap Hari
Seorang istri yang bahagiia membuat pernikahan bahagia dan rumah tangga yang bahagia. Anda menikahi wanita impian Anda, sekarang belajar bagaimana untuk menunjukkan apa arti dirinya bagi Anda. Percayalah, ini adalah salah satu investasi yang akan memberikan hasil yang kaya. Dia adalah ibu dari anak-anak Anda atau suatu hari kemungkinan besar akan menjadi ibu dari anak anda. Dia adalah pasangan Anda, mitra Anda, dan satu cinta sejati Anda. Mencintainya semudah menempatkan perasaan Anda ke dalam tindakan.

1. Penelitian. Tidak dapat terlalu menekankan pentingnya memperhatikan detail – terutama yang kecil. Anda memiliki keuntungan yang jelas untuk memahami apa yang membuat istri anda senang – Anda Hidup Dengan DIA! Apa yang lebih baik daripada bersaa di bawah atap yang sama dengan objek pencarian Anda.
Biarkan diri Anda secara mental berada di posisinya selama sehari. Membuat catatan dari apa yang membuatnya bahagia dan apa yang menyebabkan frustrasi. Serius, buat catatan. Kita menyimpan catatan dan jurnal untuk segala macam hal sehari-hari. Mengapa tidak membuat jurnal tentang apa yang membuat kita bahagia, sedih, sentimentil, atau sekadar lelah. Harap jangan memperlakukan ini sebagai studi antropologi, yaitu mengamati istri di lingkungan alaminya. Hanya tuliskan ide saat mereka menampilkan diri.
Ini juga di mana kotak sepatu datang untuk bermain. Simpan hal-hal kecil yang sering dapat berarti begitu banyak. Mungkin itu kartu, surat, tanda terima dari makan malam yang indah atau permainan. Menyimpan hal-hal kecil di tempat yang aman. Bila Anda membutuhkan inspirasi, lihat ke dalam kotak. Ini akan menyimpan kenangan dan percintaan seumur hidup. Kenangan dan kelembutan dibawa kembali ke pikiran dari sepotong kertas kecil yang indah. Itu adalah sedikit hal yang sangat berarti bagi kita semua.
2. Angkat bebannya. Jika Anda telah bersama selama lebih dari setahun, Anda mungkin telah menetap ke dalam rutinitas tugas-tugas rumah tangga khusus. Satu orang mencuci. Yang lain memangkas rumput. Satu membersihkan dapur setelah makan malam, salah satu membayar tagihan. Sebagian besar dari kita masuk ke dalam rutinitas ini. Ada beberapa hal yang istri Anda tidak sukai atau bahkan mungkin membenci. Dengan memperhatikan dirinya, Anda akan segera menemukan apa ini. Kejutkan dia dengan menyelesaikan salah satu tugas untuknya.
Katakanlah dia biasanya melipat cucian sebelum tidur. Coba buat alasan sendiri untuk, dan menyelinap ke lokasi cucian, dan lipat rapi pakaian. Tinggalkan mereka tepat di mana ia harus pergi untuk mendapatkan mereka ketika tiba waktunya untuk tugas itu. Bayangkan dia berjalan dengan susah payah menyusuri lorong untuk mencuci. Dia pergi untuk mendapatkan keranjang, dan melihat pakaian sudah dilipat rapi! Untuk istri, karena lelah terlalu banyak bekerja, ini sering bisa sama dengan hadiah. Tidak hanya bahwa pekerjaan dilakukan, tapi anda cukup bijaksana untuk melakukannya. Jangan berlebihan dengan keberhasilan Anda. Jangan mencari pujian, itu akan datang dengan sendirinya, secara alami. Bonusnya adalah bahwa Anda berdua dapat menemukan cara yang lebih baik untuk menghabiskan 20 menit yang biasanya akan dihabiskannya dengan melipat pakaian!
Jangan lakukan “tugas menyelinap” ini sering, namun melakukannya secara acak.
3. Tindakan romantis Acak. Contohnya anda dapat menghubungi toko bunga atau memberikan uang pada penjaganya untuk mengirimkan bunga. Dibutuhkan perhatian untuk membuat istri seakan hatinya melompat.
Anda tahu kapan istri Anda biasanya mandi. Menyelinap ke kamar mandi sebelum dia. Bawalah pisau kecil – sesuatu untuk mengukir. Lalu dengan hati-hati ukir sabun menjadi bentuk hati. Jangan khawatir tentang menjadi sempurna. Ketidaksempurnaan itu adalah apa yang membuatnya istimewa. Ini bukan patung es. Membuat bentuk hati itu mudah – semua orang tahu bentuknya.
Apa?! Dia tidak menggunakan sabun batangan?! Tenang, jadilah kreatif. Ambil lipstiknya. Buat gambar hati pada dinding kamar mandi. Tempatkan inisial Anda dan dirinya di tengah. Anda sudah menduplikasi salah satu tanda yang paling tradisional dari cinta yang pernah dilakukan – hati diukir di pohon. Jangan khawatir, dia tidak akan keberatan kehilangan lipstik.
Sembunyikan snack favorit di suatu tempat di dalam mobilnya di mana dia akan menemukannya dalam perjalanan untuk bekerja. Bahkan bungkus dengan tulisan singkat “Aku cinta kamu” ditulis di serbet.
4. Catatan atau kejutan tersembunyi. Semua orang suka kejutan, terutama yang bijaksana. Catatan khusus yang kecil dan manis, dapat membuat kartu Hallmark terlihat kuno. Kreativitas dan kejutan membuat perbedaan.
Ketika dikatakan “tersembunyi”, bukan berarti tersembunyi seperti dia sedang berburu. Hanya membuat mereka tersembunyi dari tempat terbuka. Apakah ia meraih cangkir kopi yang sama dari lemari setiap pagi? Letakkan catatan kecil di dalam cangkir sebelum tidur. Ketika dia mencari minuman pagi, dia akan mendapatkan kejutan itu.
Post-it notes penting untuk tugas ini. Hiasi sedikit dengan mendapatkan beberapa post-it-notes warna-warni dari toko peralatan kantor. Cari ukuran kecil. Perasaan yang dialaminya lebih dari yang bisa dibawa oleh perhiasan atau buket bunga.
5. Tindakan sayang acak. Peluk dan cium istri Anda tanpa alasan sama sekali, kecuali fakta bahwa itu membuat Anda berdua merasa baik. Wanita (dan Pria dalam hal ini) membutuhkan kasih sayang. Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa kasih sayang dan sentuhan menyebabkan hidup lebih lama dan lebih bahagia.
Ini bukan berbicara tentang menaruh piring makan di lantai dan tenggelam ke dalam gairah bercinta. Meskipun yang pasti itu dapat memiliki waktu dan tempatnya sendiri.
Upayakan untuk memberikan pelukan untuk istri Anda setidaknya 3 kali sehari. Buatlah pelukan bermakna. Mengusap punggungnya. Jalankan jari Anda melalui rambutnya. Ingat Anda memeluk Istri Anda, bukan tante anda.
Berjalan di belakangnya sementara ia melakukan beberapa tugas duniawi (piring, makan malam, membayar tagihan). Mengusap bahunya, menggaruk punggungnya, biarkan ujung jari Anda meluncur di lengannya. Tindakan kecil lembut ini untuk menunjukkan padanya cinta dan kasih sayang. Jangan mencari jawaban, jangan memperlakukan ini sebagai foreplay, lakukan saja karena Anda peduli. Dia akan tahu.
Kita adalah pria dan banyak kali otak kita berada pada kondisi yang sering disebut “track satu-”. Tapi tolak dorongan itu selama pertemuan. Pahami bahwa ada gambar yang lebih besar bagi Anda berdua. Untuk menggunakan analogi otomotif, melihat tindakan-tindakan sederhana yang lembut sebagai perawatan untuk saat-saat lain ketika Anda ingin tancap gas.
6. Pujian tak terduga. Adalah kesopanan umum untuk memuji seseorang segera setelah mereka telah melakukan sesuatu yang baik, baik, atau menyenangkan. Katakan pada istri Anda terima kasih untuk membuat makan malam yang enak adalah biasa.
Namun, secara kreatif mengatakan pujian ketika mereka tidak diharapkan adalah cara untuk mengingatkan istri Anda bahwa Anda menghargai dia di tingkat yang jauh lebih dalam. Pujian dapat saja besar atau kecil. Ingat bahwa baik besar dan kecil adalah penting.
Mari kita mulai dengan yang besar. Sementara melakukan langkah ke 5, berbisik kepada istri Anda betapa Anda menghargai apa yang dia lalui untuk melahirkan anak-anak Anda. Katakan padanya betapa bangganya Anda padanya. Ini bahkan lebih bermakna berbulan-bulan atau bertahun-tahun setelah kelahiran sebenarnya. Ingatkan dia bahwa Anda tahu apa yang dia lalui dan menghargainya. Jika Anda telah menyimpan buku catatan Anda (Langkah 1), Anda harusnya dapat dengan mudah mengingat sejumlah pengorbanan istri Anda yang telah dibuat untuk Anda dan keluarga. Biarkan dia tahu Anda bersyukur.
Tentu saja pujian kecil sama pentingnya. Buat dengan unik. Anda mengetahui hal-hal kecil yang dilakukan istri Anda yang membuat dia spesial. Alih-alih mengatakan “Aku suka rambut Anda”, jadilah deskriptif. “Cara rambut Anda jatuh di sepanjang bahu Anda, membuat saya ingin memainkan jari saya melalui itu dan dengan lembut mencium leher”. Lepaskan novelis roman dalam batin Anda. Ini mungkin tampak dangkal, tetapi jika Anda sungguh-sungguh, maka itu tulus.
Daripada mengatakan “Aku suka ketika kita bergandengan tangan “, katakan “Merasakan kelembutan jari-jarimu yang terkait dengan jariku membuat seluruh tubuhku terasa lebih hangat”.
Daripada berkata “Kamu mempunyai mata yang indah”, katakan “Melihat ke matamu mengingatkanku bersanding denganmu pada hari pernikahan kita, saling memandang, seluruh kehidupan kita sudah menjelang”.
Sebagaimana dinyatakan di atas, pada awalnya ini mungkin tampak klise atau palsu bagi Anda. Tapi jika Anda berhenti dan berpikir tentang bagaimana Anda benar-benar merasakan, maka tidak akan ada yang palsu dengan kata-kata Anda. Biarkan otak Anda untuk mengikuti kata hati Anda. Biarkan mata istri Anda mengingatkan Anda hari pernikahan Anda dan Anda berdua akan merasa lebih mendalam tentang satu sama lain.

0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home