Buy Websites

We have set up a long term Cash Bonanza for you

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Free Blog Content

Locations of visitors to this page

<$BlogDateHeaderDate$>
Malam Pertama Submitted by artikelpria on September 21, 2009 – 15:00
Pada generasi masa lalu, malam pernikahan memang khusus seperti pertama kali akan berhubungan seks dengan satu sama lain . Seiring waktu, pentingnya virginitas sebelum menikah telah semakin berkurang dan dewasa ini cukup langka untuk pasangan yang baru menikah untuk melakukan hubungan seks pertama mereka di malam pernikahan mereka. Apapun, itu tidak berarti bahwa malam pertama menjadi tidak istimewa. Bahkan jika anda tidak menempatkan itu sebagai hal yang penting sebagai pasangan yang sudah menikah, kemungkinan isteri Anda menganggap hal itu penting, jadi Anda harus membuat usaha serius untuk membuat malam itu menyenangkan untuk Anda berdua. Ini juga akan mengatur preseden bagi masa depan kehidupan seks sebagai suami dan istri.

Berikut adalah beberapa saran untuk menjadikan malam pertama bahagia dan tak terlupakan.

Jangan lakukan seks sebelum hari pernikahan
Anda sudah menikmati hubungan dengan pasangan, namun Anda masih dapat mencoba untuk membuat jenis antisipasi yang biasanya tidak hadir dalam kehidupan seks sehari-hari untuk kesempatan khusus ini. Untuk jangka waktu sebelum pernikahan, cegah semua kontak seksual sehingga sampai malam pernikahan, satu sama lain sama-sama menginginkan . Waktu pencegahan akan berbeda untuk setiap pasangan, tergantung seberapa sering Anda biasanya melakukan.
Rumus dasarnya adalah untuk bertahan selama dua kali waktu yang biasanya Anda gunakan untuk menahan. Jika Anda pasangan yang melakukan beberapa kali seminggu, menahan hubungan seks selama satu minggu cukup memadai, namun jika anda cenderung untuk melakukannya hanya sekali setiap minggu, Anda mungkin ingin untuk tidak melakukan hubungan seks selama sebulan sebelum Anda berkata “saya bersedia.” Untuk meningkatkan harapan bahkan lebih, tambahkan “jika berdua, tidak ada ketelanjangan” ke dalam kesepakatan.

Memesan kamar
Anda mungkin telah tinggal bersama sebelum upacara perkawinan, tetapi dalam rangka untuk membuat hari pernikahan malam menjadi istimewa, anda harus menghabiskan malam di suatu tempat lain selain rumah. Tempatkan diri anda dalam lingkungan yang tidak familiar dengan memesan kamar hotel yang bagus. Jika Anda memiliki beberapa pos sisa dalam anggaran pernikahan, mengapa tidak memesan ‘honeymoon suite ‘? Poinnya adalah untuk mengubah lokasi dari kehidupan seks sehari-hari Anda untuk membuat kehidupan seks anda pertama kali sebagai suami dan istri tampak berbeda dan khusus.

Lakukan lebih awal
Apakah hari pernikahan Anda formal dengan dasi hitam atau kasual di lepas pantai,acara itu tidak ada diragukan lagi pasti membuat Anda berdua sangat lelah pada akhir malam. secara tradisi, Anda harus menunggu sampai setelah resepsi selesai sebelum Anda mendapatkan kesempatan untuk dapat berdua saja, tetapi Anda sudah meremehkan tradisi dengan melakukan seks sebelum menikah , sehingga Anda mungkin juga mengambil pendekatan yang berbeda di sini juga. Jangan tunggu sampai Anda capai sekali dan mungkin sedikit mabuk untuk mewujudkan malam perkawinan Anda. Sepakatlah untuk diam-diam pergi selama resepsi untuk memiliki sedikit waktu berdua saja. Pesta akan terus berlangsung tanpa Anda untuk sementara, jika perlu, jelaskan rencana Anda pada pendamping mempelai pria dan pendamping mempelai wanita , sehingga mereka dapat menggantikan Anda.

Bantu dia melepaskan pakaiannya
Kemungkinan mempelai wanita Anda akan memakai gaun pernikahan yang rumit dan sulit. Dia membutuhkan minimal dua pendamping mempelai untuk memegangi pakaiannya ke atas sementara ia pergi ke kamar mandi, sehingga melepaskan gaunnya setelah Anda membawanya ke kamar tidur bisa menjadi tantangan. Jadikan melepaskan pakaiannya sebagai bagian dari foreplay Anda dan tidak membiarkan dia berjuang sendiri. Jangan frustrasi dengan berbagai kancing dan pengikat. Ambil waktu Anda dan buatlah menjadi menyenangkan.

Seks setelah pernikahan
Sekarang karena Anda menikah, Anda dapat melepaskan dari setiap rintangan yang mungkin masih ada, dan benar-benar menikmati kehidupan seks dengan istri. Seks setelah menikah tidak harus membosankan dan rutin. Mulailah dengan menciptakan situasi yang sempurna untuk seks yang tak terlupakan sebagai suami dan istri.
0 Comments:

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home